Rahasia Kekuatan Pikiran

Aktifkan Kekuatan Pikiran Anda Untuk Sukses.

Anda akan menemui petunjuk dan latihan praktis yang dapat mengaktifkan kekuatan pikiran dengan cepat untuk membantu mewujudkan keinginan Anda dalam mendapat pekerjaan, berwiraswasta atau berprestasi kerja.

Analogi sederhananya, artikel ini bak petunjuk tombol lampu sebelah mana yang perlu di tekan untuk menyalakan lampu, bukan menjelaskan bagaimana teori elektron listrik yang mengaliri kabel listrik untuk membuat lampu menyala.

Tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk belajar bagaimana sistim kelistrikan bekerja untuk sekedar menyalakan lampu bukan ?

Semua orang sukses, disadari atau tidak, pasti mempunyai sebuah sistim pikiran dengan tingkat kekuatan tertentu yang menggiring mereka ke sukses masing masing. Orang orang sukses mempunyai sistim kekuatan pikiran yang berbeda dengan orang yang tidak sukses.

Sistim kekuatan pikiran ini bisa datang secara alamiah atau dari tempaan keluarga. Beruntunglah mereka yang mendapat kekuatan pikiran dengan cara ini. Bagi lainnya, Anda dapat belajar dan berlatih mengaktifkan sistem kekuatan pikiran tersebut. tetapi jangan mengharapkan sukses yang serba instan, karena sukses membutuhkan proses. Proses itu adalah usaha dan latihan. Mengaktifkan kekuatan pikiran adalah salah satu usaha mencapai sukses. Kalau Anda mengharapkan besok langsung sukses dengan membaca artikel ini hari ini, maka silakan berhenti membaca, artikel ini bukan untuk Anda. Latihan mengaktifkan kekuatan pikiran menuju sukses perlu proses dan waktu.

Waktu, itu tergantung besar kecilnya keinginan Anda. Semakin besar keinginan Anda, biasanya semakin panjang waktu yang dibutuhkan. Dengan metode ini diharapkan dalam 28 hari Anda sudah dapat merasakan adanya kemajuan baik menuju sukses.

KEKUATAN PIKIRAN

Dalam proses mencari kerja, ingin berprestasi dalam pekerjaan atau ingin sukses berwiraswasta Anda berpikir bahwa Anda sudah melakukan semua hal yang benar, tetapi hasilnya masih belum memuaskan Anda?

Anda sudah berusaha sungguh sungguh dan punya kemauan yang sangat kuat untuk berhasil, tetapi belum ada hasil yang sesuai dengan harapan Anda?

Rantai terakhir perjalanan usaha Anda dalam mendapatkan pekerjaan, berwiraswasta atau berprestasi dalam pekerjaan adalah dengan mengaktifkan kekuatan pikiran Anda secara efektif. Hanya dengan latihan 8 menit setiap hari, Anda dapat mengaktifkan kekuatan pikiran Anda. Semua orang mempunyai potensi kekuatan pikiran ini, hanya saja kebanyakan orang tidak mengaktifkan kekuatan pikirannya secara sadar.

Sebuah pemahaman yang telah diketahui banyak orang di seluruh dunia menyatakan bahwa kebanyakan manusia hanya menggunakan 10% saja dari kapasitasnya masing-masing. Orang orang sukses menggunakan lebih dari 10% dari kapasitas pikirannya. Orang orang sukses tersebut telah berhasil mengaktifkan kekuatan pikirannya. Otak manusia mempunyai struktur dan fungsi yang sangat kompleks dan belum lama diketahui.

Dari berbagai perkiraan, otak kita memiliki 100 milyar syaraf otak (neurons) yang berkomunikasi melalui beberapa ratus triliun jaringan (synapses) dan dipenuhi oleh senyawa cairan otak (neurochemicals) dimana kilatan listrik berloncatan diantara jaringan dan senyawa tersebut saat otak bekerja.

Otak adalah super komputer yang sebenarnya jauh lebih canggih dari super komputer manapun buatan manusia. Bersyukurlah kita. Ini karena otak memungkinkan manusia dapat memilih secara independen sebelum melakukan suatu pemikiran dan tindakan, dimana pemikiran dan tindakan tersebut akan menghasilkan pancaran energi tertentu ke alam semesta.

Pancaran energi dari manusia tersebut yang sering disebut energi mikrokosmos akan secara terus menerus berinteraksi dengan energi yang tersedia di alam semesta ini atau yang sering disebut energi makrokosmos.

Seseorang yang melakukan pemikiran dan tindakan baik, tanpa sadar dia memancarkan energi frekuensi tinggi ke alam semesta. Energi frekuensi tinggi adalah energi yang berkaitan dengan segala hal baik.

Demikian pula sebaliknya, energi dengan frekuensi rendah yang berkaitan dengan segala hal yang kurang baik akan terpancar bila seseorang memikirkan atau melakukan tindakan yang tidak baik. Untuk lebih memudahkan, kita sebut saja energi frekuensi tinggi sebagai energi baik dan energi frekuensi rendah sebagai energi buruk. Jika orang tanpa sadar hanya sedikit memancarkan energi baik ke alam semesta, dia hanya menggunakan sebagian kecil dari kebisaan komputer super canggih yang berada di kepalanya.

Yang akan kita lakukan sekarang adalah berlatih dengan sistematis untuk dapat mengaktifkan potensi kekuatan pikiran kita untuk dapat memanfaatkan energi yang tersedia di alam semesta dengan maksimal. Dengan kekuatan pikiran yang di aktifkan, Anda dapat memanfaatkan energi baik di alam semesta ini untuk membantu meningkatkan kapasitas diri, sekaligus berusaha menghindari energi buruknya. Ini merupakan sebuah modal penting dalam diri yang diperlukan untuk meraih sukses.

Energi di alam semesta ini akan menguatkan energi baik yang terpancar dari pikiran Anda. Ini merupakan faktor pembeda antara orang sukses dan orang yang gagal. Semuanya di mulai dari pikiran. Apakah Anda berpikir Anda bisa atau tidak bisa, dua duanya akan benar. Ini awal yang membedakan orang sukses dan orang gagal.

Mengaktifkan Kekuatan Pikiran sangat mudah dilakukan dan hanya membutuhkan sedikit waktu. Sekitar 2 menit di pagi hari dan sekitar 6 menit di malam hari. Itu saja, dan Anda siap untuk mencapai sukses mendapat pekerjaan yang Anda inginkan, sukses berwiraswasta atau berprestasi kerja.

Sesederhana itu? Ya, Sesederhana itu.. Mau?

Download selengkapnya (eBook) DiSINI atau DiSANA (pass: kapurwakan)

Materi terkait :

Cara praktis memprogram pikiran bawah sadar agar menjadi magnet uang

Hukum tarik menarik Law of attraction

The Secret

Kapurwakan

 

Salam Sedjati

Iklan

7 Tanggapan to “Rahasia Kekuatan Pikiran”

  1. sepi ritual….plesetan tapi pas..karena seringnya ritual..maka otak jadi kejebak ke hal hal yang aneh dan tidak rasional..ritual yang utama..sebenarnya hening, meneng, micek, mbudeg, mbisu..itu ritual sejati..atau….nek ingin dipercepat ngeden..atau mengejan tapi biasanya agak membutuhkan energi atau tenaga. tapi kalau ini masih kasar..yang halus harus dengan spirit…dengan penghayatan atau penjiwaan..apa makna dan hakekatnya perlu di pahami baru..pelaksanaannya…ada nggak manfaatnya..menguntungkan banyak pihak atau hanya untuk diri sendiri..sukses kalau hanya menguntungkan diri sendiri sama saja nggedgke akunya…rugi secra sepi ritual..hehee

    Betul, Suksés kalau hanya menguntungkan diri sendiri sama dengan egois. Idealnya ya SUKSES ya HANYUKSESI~URIP – HANGURIPI~ Urip durung urip yén durung bisa nguripi liyan. Rahayu. «Red»

  2. Dengan hormat
    Mas Kapurwakan saya sangat antusias banget dgn artikel anda hebat itu kata2 yg pertama yg hrus saya ucapkan kepada Anda
    sudah 4tahun saya blajar mjadi apa yg Anda tulis di atas
    termasuk meng aktifkan pikiran
    alhamdulilah dgan tahapan2 diatas itu udah saya lalui saat ini saya udah mencapai yg aku ga bs ungkapan dsini Yang jelas saya berada dalam situasi pikiran yg pling dalam
    yg jadi masalh saya sampai saat ini visualisasi saya ga pernah terwujud MOHON DENGAN SANGAT BANTUAN ANDA SEBELUM NYA BANYAK TERIMAKASIH KARNA ANDA MEMBIMBING DENGAN GRATIS

    Jika Anda berkemauan untuk belajar lebih dalam lagi dengan sungguh-sungguh, saya tunggu di http://gantharwa.wordpress.com/belajar/
    Gratis! Salam. «Red»

  3. terimakasih kepada mas purwakan..
    arikel ini bikin saya semangat bangad

    dan saya mengerti apa yang terkandung dalam kehidupan saya

    Sama-sama. Semoga bermanfaat & terinspirasi positif. Salam. «Red»

  4. SYAIFULROHMAN Says:

    alham dulillah’ saya sudah mendapat kan motifasi dari anda

    Terimakasih, semoga bermanfaat & terinspirasi. Salam. «Red»

  5. Assalamualaiqum… Mas purwakan tulisanya kok susah dibaca,remang_remang jd susah untuk mempelajari.terima kasih

  6. terimakasih mas,tambahan wawasan buat saya.bermanfaat.

  7. saya yakin bahwa anda memberikan wawasan ini dengan segenap hati dan sepenuh jiwa anda, hidup saya sudah mulai ada perubahan. saya haturkan beribu-ribu banyak terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: