Bapa Angkasa

Salah satu makhluk halus penghuni alam eter yang asli adalah makhluk halus dua elemen, dan disebut badan elemental dua unsur, karena dia hanya mempunyai badan eter dan badan perasaan. Sedang penghuni yang asli yang lain adalah makhluk halus penghuni alam eter empat elemen … karena dia mempunyai badan eter, badan perasaan, badan pikiran dan badan kehendak…  dan disebut  badan elemental empat unsur

Bapa Angkasa-Ibu Pertiwi memang menciptakan makhluk-makhluk itu sebagai penghuni alam eter, mereka juga bermasyarakat dan ber-anak pinak seperti manusia  dan binatang dibumi ini.

Mereka ini bukan Setan. Yang harus dimengerti, yang dimaksud dengan setan adalah kehendak, pikiran dan perasaan manusia yang bertentangan dengan Kehendak Bapa Angkasa-Ibu Pertiwi.

Yang bukan penghuni asli adalah manusia dan binatang yang secara jasmaniah sudah mati dan mereka masih berada di alam eter.

Penghuni asli alam eter amat jarang memfitnah manusia yang masih hidup … tapi kalau mereka masuk dan meresap dalam badan eter manusia semata mata hanya untuk mencari makan.

Penghuni asli alam eter itu juga seperti binatang yang masih hidup di dunia. Mereka adalah ciptaan Bapa Angkasa-Ibu Pertiwi yang tidak pernah salah, karena kalau mereka memfitnah manusia atau tidak sengaja membunuh manusia itu semata mata hanya untuk mencari makan dan mempertahankan hidup.

Makanan kesukaan Badan elemental dua unsur atau badan elemental empat unsur adalah sari sari darah dan sari sari rasa amis, lebih lebih badan elemental dua unsur.

Jadi pada waktu seseorang terutama anak kecil sedang disuapi dengan daging atau ikan yang amis amis, maka akan menarik badan elemental dua unsur untuk ikut makan. Kemudian badan elemental dua unsur ini akan meresap dalam badan eter anak kecil ini menumpang makan dengan cara menghisap darahnya. Kalau kebetulan dia menempel pada simpul syaraf (ganglion) di kaki sebelah kanan, maka pertumbuhan kaki kanan-nya pasti lebih terlambat dibanding dengan kaki kirinya, dan kaki sebelah kanan akan lemas karena kekurangan darah.  Begitu pula kalau menempel pada tangan, akibatnya juga akan sama.

Lalu kalau jutaan atau milyaran badan elemental dua unsur ini menempel dan meresap pada dua kaki orang dewasa, maka seringkali secara tiba tiba..

Baca selengkapnya, silahkan download e-Booknya DISINI

Pass: #.kapurwakan.wordpress.com (ganti “#” menjadi “www”)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: